Mau Pinter Dong!!

Ayo belajar menyusun PKM bersama-sama...

 
Menuju PIMNAS
Segera susun PKM sesuai minat kamu dan segera kirim ke Dikti. Batas akhir pengiriman proposal PKM tanggal 10 Oktober 2009. PKM terbaik akan diikutsertakan menjadi finalis PIMNAS 2010.
Sambut Ramadhan
Ikutilah Islamic Fun Training for Kids Ramadhan 1430 H tanggal 29-30 Agustus 2009 di SMP Muhammadiyah 1 Kebumen. Info: 085227578100 (Tika)
Link kesehatan
Mau materi anatomi gratis? File SOP gratis? Askep gratis? Dapatkan ilmu-ilmu keperawatan dan kesehatan lainnya hanya di www.mausehatdong.blogspot.com
Buat yang akan datang
Tunggu dan ikuti penjelasan berikutnya tentang susunan PKM, dan pembahasan masing-masing bidang PKM. Buka terus blog ini dan ikuti terus materinya...
Other things
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
SALAM SUKSES...
11 Agustus 2009


Salam sukses bagi kawan-kawan mahasiswa di nusantara tercinta…
Sudahkah kawan-kawan tahu apa itu PKM? Apakah kawan-kawan sudah pernah mengikutinya? Kalau belum, mari kita belajar bersama strategi penyusunan PKM.
Melalui blog yang simpel ini, saya akan berbagi ilmu dan tips dalam penyusunan PKM. Ilmu-ilmu ini saya dapatkan dari perjalanan saya mengikuti pelatihan penyusunan proposal penalaran bagi mahasiswa PTS Jawa Tengah di Salatiga.
Baca, pahami dan ikuti terus tulisan-tulisan yang ada di blog ini sampai kita semua paham. Blog ini akan selalu diupdate untuk memberikan informasi secara berkala. Disii juga menyediakan link untuk download file-file penting yang akan membantu kita memahami penyusunan PKM. Jangan kuatir, semua yang ada disini dapat diperoleh secara GRATIS!! tanpa hars membayar sepeser pun..
Ok, selamat belajar dan sukses selalu…

Label:

posted by Mas Perawat @ 04.45  
0 Comments:

Posting Komentar

<< Home
 
About Me

Name: Mas Perawat
Home: Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© Mau Pinter Dong!! Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Car Pictures